Pages

8 Fs Untuk Hindari Kegagalan Bisnis Virtual

Bookmark and Share



 Bisnis virtual adalah sama atau lebih nyata daripada bisnis lain dan melibatkan risiko investasi tertentu. Sayangnya, di Amerika Latin, 60% dari toko virtual menutup sebelum satu tahun. Mengapa hal ini terjadi dan bagaimana mencegahnya?

Dengan mengetahui jawaban, peluang keberhasilan meningkat secara dramatis. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui alasan utama yang menyebabkan pembusukan, sekarang disebut oleh banyak 8 Fs kegagalan:
1 - Kurangnya perencanaan

Rencanakan kegiatan tidak pernah baik dilakukan oleh pengusaha Amerika Latin, mungkin ini adalah alasan kegagalan dalam bisnis ini adalah sekitar 53% dari usaha mikro dan usaha kecil dalam tiga tahun pertama kehidupan. Ingin sukses adalah mustahil tanpa perencanaan sebelumnya. Alat yang paling penting dalam perencanaan adalah "rencana bisnis", kick-off menjadi penentu dicapai dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: Apa yang harus saya jual? Bagaimana saya akan mendirikan tenda? Siapa kompetisi saya? Saya perlu untuk memulai bisnis?


2 - Fokus pada pasar

Jangan mencoba untuk menjual segala sesuatu, meninggalkan ke toko-toko besar. Ingat bahwa internet adalah pasar yang sama sekali berbeda dari sebuah toko fisik dan audiens Anda jauh lebih besar. Cobalah untuk mengkhususkan diri dalam segmen tertentu di awal. Di Internet sebagian kecil dari pasar mewakili jutaan konsumen, hanya mencari "fokus".



3 - Kurangnya tenaga kerja terampil

Tidak cukup hanya tahu bagaimana untuk menavigasi internet, penting untuk mengetahui "manajemen komersial" setidaknya: Internet marketing, alat optimasi, kontrol lalu lintas. Ketiga elemen dasar yang penting.
4 - Menyediakan promosi bisnis

Untuk memberikan contoh kecil, bayangkan sebuah toko di jalan yang sibuk penuh produk di rak-rak dan kemudian tanpa tanda-tanda yang memperingatkan pejalan kaki bahwa toko menjual. Sebuah toko tanpa promosi sulit untuk menarik pembeli. Berikut datang ke dalam bermain "pemasaran dan promosi perencanaan" untuk mengoptimalkan situs untuk mesin pencari atau jaringan dukungan, disponsori alami, penjangkauan sosial dan situs lainnya, media, dll.
5 - Kurangnya Perencanaan Logistik

Masalah sulit yang berakhir memproduksi 80% dari sakit dan tuntutan hukum antara toko dan konsumen. Mengetahui fakta ini, itu baik untuk merencanakan logistik begitu halus dan sistem rinci.
Juni - Penipuan

Penipuan terutama dalam penjualan kartu kredit, dapat menyebabkan kerusakan besar ke toko, ke titik yang mengarah ke penutupan. Jadi alternatif yang baik di ladang ranjau ini adalah penggunaan sistem pembayaran penipuan portal khusus yang memberi sangat aman transaksinya.Paypal misalnya adalah salah satu sistem pembayaran yang paling dapat diandalkan dan asuransi.
7 - Kurangnya informasi di situs

Banyak toko akan berakhir gagal karena administrasi tidak dapat melihat atau tahu apa yang terjadi dalam hal analisis akses, hasil dan kampanye pemasaran. Biasanya membuat keputusan - sebagian besar begitu salah - berdasarkan asumsi. Oleh karena itu, analisis web adalah alat penting di dunia maya, adalah penting bahwa majikan akrab dengan web "Google Analytics".
8 - Kurangnya pelanggan monitoring

Banyak yang telah dibuat dari kesepakatan akhir dengan pelanggan dan lebih diperlukan jika toko Anda adalah virtual, tetapi kebutuhan riil dan perhatian pelanggan Anda sangat penting. Klien harus tahu persis apa yang terjadi dengan order pembelian Anda, situs Anda harus memiliki saluran komunikasi yang baik dengan klien dan memiliki kredibilitas yang cukup dalam transaksi.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment