Sebagai pengusaha, Anda memiliki banyak hal untuk
dipikirkan. Tetap fokus bisa sulit terutama ketika aliran karyawan, pelanggan,
email dan panggilan telepon menuntut perhatian penuh.
Di tengah kebisingan, memahami keterbatasan otak Anda dan
bekerja di sekitar mereka dapat meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan
produktivitas Anda.
Otak kita selaras dengan gangguan, sehingga dengan
lingkungan digital saat ini, fokus sangat sulit. Gangguan ini adalah tanda
bahwa sesuatu telah berubah, itu adalah peringatan yang mengatakan:
"orientasi perhatian Anda di sini dan sekarang, ini bisa berbahaya."
Reaksi otak secara otomatis dan hampir tak terbendung.
Menjadi multi-tasking merupakan keterampilan penting, tetapi
juga memiliki kelemahan yang. Mengurangi intelijen kita benar-benar menjatuhkan
IQ kita, membuat kesalahan, banyak marah mereka ketika tidak, dan semua
kesalahan yang terlewatkan untuk melakukan banyak hal sekaligus.
Mungkin banyak bisnis hanya tidak mampu untuk tidak
melakukan beberapa hal sekaligus. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk
mempertahankan perhatian konstan, tetapi memiliki waktu singkat tanpa gangguan
setiap hari, mengatakan, sekitar dua puluh menit sehari fokus mendalam untuk
mengevaluasi keputusan atau aspek kehidupan sehari-hari Anda. Melakukan hal ini
secara terpisah dapat transformatif.
Berikut adalah tiga tips yang akan membantu Anda lebih fokus
dan produktif:
1. Kerja kreatif datang pertama
Kami secara teratur bekerja atau berarti lebih ringan
pertama dan meninggalkan tugas yang paling sulit untuk menyelesaikan. Hal ini
menguras energi dan konsentrasi menurun. Kebiasaan buruk ini bisa membuat
segala sesuatu yang Anda mengambil lebih banyak waktu, kemudian secara bertahap
memiliki energi mental dan fisik yang lebih rendah dari sebelumnya. Setiap
keputusan yang kita lelah otak.
Namun, mengidentifikasi Everyday efisien dan tertib Hal, dan
mudah untuk menempel pada mereka sulit. Merek tugas yang membutuhkan kreativitas
atau apapun yang membutuhkan konsentrasi, tugas-tugas lebih baik mereka di pagi
hari, dan kemudian melewati perlahan-lahan bekerja lebih mudah, seperti
menghapus email, membuat panggilan, dll.
2. Keputusan sulit dalam sepi
Beberapa situasi memerlukan lebih banyak waktu untuk
menganalisa dan membuat keputusan. Percaya atau tidak, sebagian besar pengusaha
memutuskan dan keputusan mereka lebih baik di luar jam kerja, di waktu
luangnya.
Pikiran-pikiran terbaik keluar dari kantor. Perhatikan mana
dan kapan Anda lebih fokus, tugas sendiri perlu dianalisis secara hati-hati dan
tanpa terburu-buru, mungkin kembali duduk dan bersantai di sofa Anda di waktu
luang Anda akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.
3. Melatih pikiran Anda seperti otot
Kapan multitasking norma, otak beradaptasi dengan cepat.
Anda kehilangan kemampuan untuk fokus dan gangguan menjadi kebiasaan. Banyak
orang tidak sadar melatih otak Anda untuk keluar dari fokus.
Melatih konsentrasi dari semua gangguan dan mengalihkan perhatian
mereka untuk satu tugas. Mulai kecil, mungkin lima menit per hari, dan hasil
untuk fokus pada periode yang lebih besar pada hari. Jika Anda menemukan
pikiran Anda mengembara, hanya kembali ke tugas di tangan. Ini seperti berada
di bentuk, membangun otot Anda harus fokus pada apa yang Anda inginkan molding
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment