Home »Unlabelled » Mengapa Pelanggan Jangan memasuki rumah Anda dan Cara Menarik
Mengapa Pelanggan Jangan memasuki rumah Anda dan Cara Menarik
Tidak lagi mencuri sesuatu yang mimpi seorang pengusaha bahwa fakta mereka tidak mendapatkan pelanggan ke lokasi Anda. Dan tak heran ia tidak berguna untuk perakitan seluruh, perencanaan dan antusiasme yang mengilhami sebuah proyek bisnis, jika kita tidak yang antara tertarik dan pembelian.
Penderitaan dan keputusasaan mangsa dari beberapa pemilik yang resor untuk tindakan putus asa seperti harga yang lebih rendah atau menghabiskan uang dalam jumlah besar - seringkali tidak perlu - dalam iklan.
Namun, penyakit ini tampaknya menjadi lebih umum daripada yang kita pikirkan dan penyebab dapat bervariasi. Hari ini akan membahas beberapa yang paling umum dan saya akan menawarkan beberapa tips untuk menarik lebih banyak pelanggan ke tempat Anda.
Pleas umum untuk Pelanggan Itu Jangan masukkan Lokal
Bisnis Anda adalah di daerah yang tidak terlihat dari luar
Masuknya bisnis Anda tidak membedakan
Tempat Anda tampaknya akan ditutup
Warna rumah Anda tidak diajak masuk
Pencahayaan bisa sangat lemah
Pintu sangat sempit
Anda berada di daerah ketidakpastian besar yang orang takut untuk berjalan
Produk memiliki presentasi yang bagus
Tempat Anda tidak bersih
Rumah Anda tidak bau benar
Staf melayani tidak perhatian
Vendor alamat pelanggan untuk masuk
Pelanggan tidak melihat harga apapun dan menganggap itu pasti sangat mahal
Lokal ada parkir Anda
Rekomendasi untuk Menarik Pelanggan Lebih
Tempatkan tanda yang terlihat yang mengatakan "terbuka"
Tempatkan tanda dengan jam operasi bisnis Anda
Pastikan bahwa pintu lebar dan diajak masuk. Pintu sempit menciptakan berlawanan (sindrom corong)
Mencegah karyawan tekanan pelanggan Anda untuk masuk, harus memberikan waktu untuk merasa nyaman dan melihat produk
Jika Anda berada di daerah lalu lintas rendah posting tanda-tanda yang memandu Anda ke tempat Anda
Cobalah untuk selalu bersih
Jaga rumah Anda memiliki pencahayaan yang baik
Pastikan rumah Anda memiliki ventilasi yang baik. Panas yang berlebihan menyebabkan pelanggan untuk melarikan diri
Tempatkan beberapa cermin, ini memberikan perasaan banyak orang
Tempat Lingkungan aroma menyenangkan ketika memasuki
Tempat musik latar belakang yang baik (atau sesuai dengan identitas bisnis Anda)
Tempatkan orang di pintu masuk untuk mengundang ke
Tempatkan beberapa penawaran di pintu masuk atau layar yang menarik perhatian
Gunakan gambar orang (bahagia) dalam iklan Anda - ini menciptakan asosiasi -
Membuat beberapa promosi khusus
Gunakan lampu atau suara untuk menarik perhatian (jika diizinkan di daerah Anda)
Rawatlah presentasi produk Anda
Berikan promosi kepada pelanggan Anda untuk merujuk orang lain
Berikan balon kepada anak-anak, hal ini menarik perhatian mereka dan orang tua mereka untuk datang
Hiasi rumah Anda sesuai dengan kesempatan (Hari Valentine, Natal, Independence, dll.)
Lihat bagaimana bisnis lain akan menutup dan mencari kemungkinan faktor umum
Jika bisnis Anda adalah makanan memberikan jauh beberapa sampel untuk pejalan kaki
Menyewa edecan untuk akhir pekan
Memastikan perawatan yang luar biasa dari tanggungan Anda dan penjual
Cobalah untuk memiliki tempat yang aman untuk memarkir
Kesimpulan
Tentu saja sebagian besar tips ini harus dilakukan dengan rincian tentang bagaimana kita tidak boleh lupa bahwa ada unsur-unsur yang sangat penting lainnya dan latar belakang yang harus kita pertimbangkan secara langsung. Yang pertama harus dilakukan dengan fokus.
Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan riset pasar berikut:
Produk Anda terfokus pada pasar yang tepat?
Apakah harga Anda tepat untuk pasar Anda dapatkan?
Apakah identitas perusahaan Anda sejalan dengan tingkat pelanggan?
Apakah media promosi Anda adalah segmen pasar yang konsisten?
Dan yang kedua berkaitan dengan kompetisi. Apa yang mereka lakukan lebih baik daripada Anda? Berikut adalah 30 hal yang harus Anda ketahui tentang kompetisi Anda tanpa alasan.
Jika setelah menjawab, Anda menyimpulkan bahwa Anda berada di tempat yang salah maka tidak ada alternatif tapi pasti mempertimbangkan perubahan. Tingkat tentu merupakan biaya dan ketidaknyamanan, tetapi lebih baik untuk tinggal di tempat di mana bisnis Anda tidak akan berkembang.
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment