Ingat apa target pasar Anda akan membeli, belum tentu apa yang Anda ingin menjual. Jadi jika Anda bersedia untuk menghabiskan uang untuk memperoleh, memproduksi, dan mengiklankan, Anda harus bermain aman untuk menyimpan uang Anda. Jadi pertanyaan besar adalah bagaimana melakukannya dengan benar? Dan tidak ada bola kristal untuk memprediksi apa yang akan berkembang produk dan menjadi booming. . Tapi jika ada beberapa cara praktis untuk mendekatinya dan mencapai kesempatan yang lebih baik keberhasilan ini adalah sembilan karakteristik produk dan layananyang akan membantu Anda mencapai produk yang indah yang akan memberikan hasil yang diinginkan:
- Itu harus menjadi sesuatu yang orang inginkan atau butuhkan.
- Harus berkualitas baik dan berguna.
- Ini harus menjadi sesuatu yang Anda dapat membeli atau memproduksi dengan biaya rendah dan dapat dijual untuk minimal 2-5 kali biaya mereka.
- Harus memiliki pasar potensial yang bisa Anda dapatkan.
- Anda harus dapat menjelaskan secara rinci profil pelanggan Anda khas untuk pasar tersebut. (Misalnya, berapa lama akan, apa seks, jika mereka membeli produk untuk konsumsi atau untuk pihak ketiga, mengapa mereka menginginkan atau memerlukan produk atau jasa Anda?, Apa penghasilan tahunan Anda?, Seberapa sering membeli produk atau jasa Anda dan di mana Anda memperoleh saat ini?)
- Itu harus sesuatu yang melibatkan penjualan reguler ke pelanggan yang sama atau memungkinkan Anda untuk meningkatkan cross-selling produk tambahan.
- Anda harus memiliki logistik dapat diandalkan untuk memberikan atau mendistribusikan produk ke pelanggan Anda.
- Anda harus memiliki kemampuan untuk menempatkan produk biaya lebih untuk pelanggan yang sama puas setelah penjualan pertama.
- Ini harus menjadi sesuatu yang Anda sukai dan memiliki harga yang menurut Anda benar-benar layak membayar untuk produk atau layanan.
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment