Pages

Shooting Toko Mebel Bekas

Bookmark and Share
Kasus # 1 : Bayangkan Anda membutuhkan mebel kayu yang bagus untuk taman Anda. Saya ingin mendapatkan sesuatu yang baik, elegan tapi tidak ingin menghabiskan terlalu banyak karena itu adalah sesuatu yang mendesak dan rekening hanya dengan tabungan untuk ini "sedikit mewah." Kasus # 2: Di sisi lain, bayangkan bahwa Anda telah memperoleh selesai baru dan modern kulkas logam untuk memberikan kehidupan baru untuk dapur Anda.Perubahan sangat menakjubkan tetapi sekarang perlu untuk menyingkirkan kulkas tua yang kebetulan, masih bekerja sempurna. Solusi: pergi ke taktik toko furniture baik.





Dan kecerdikan dan kesederhanaan mungkin kualitas utama dari bisnis yang menarik di mana orang dapat pergi untuk menyingkirkan furnitur dan barang rumah tangga yang masih dalam kondisi baik dan masih mendapatkan uang baik bagi mereka.Pada saat yang sama orang lain menemukan berbagai item untuk banyak kurang dari apa yang baru akan biaya Anda mungkin melihat dalam kondisi sangat baik.Bayangkan sebuah tempat di mana Anda dapat pergi dan menemukan tempat tidur, oven microwave, dilengkapi ruang tamu dan ruang makan, televisi, komputer, meja, perabot kantor, meja, lampu, cermin, printer, display, dll.Pada Apa terdiri Bisnis yang pada dasarnya satu toko tembakan untuk furnitur yang digunakan adalah dengan menawarkan layanan membeli / menjual furnitur yang digunakan bahwa pelanggan dapat melihat , sentuhan dan coba sebelum Anda membeli. Al penjual bersedia Anda menawarkan kemampuan untuk menerima furnitur Anda konsinyasi untuk dijual kembali dan menang dengan menyimpannya waktu dan pekerjaan yang berkaitan dengan penjualan dalam pertukaran untuk komisi. Pembeli akan menawarkan berbagai furniture dari berbagai jenis, yang digunakan tetapi dalam kondisi yang sangat baik yang bisa mendapatkan harga yang sangat baikdan kemampuan untuk tawar-menawar bagi mereka untuk mendapatkan harga terbaik. Apa yang Anda butuhkan untuk mengatur lelang toko? paling penting untuk perakitan ini bisnis adalah sewa gudang yang mungkin kecil di awal, bahkan menjadi sebuah rumah dan ketika Anda tumbuh dan mempromosikan bisnis Anda , Anda dapat tumbuh dan menyewa winery yang lebih besar. Sama ditempatkan di daerah yang dekat dengan wilayah pemukiman , harus memiliki area parkir dan dilengkapi dengan sistem keamanan dan alarm. Ini mungkin item yang paling mahal dari bisnis Anda. Kedua, Anda juga perlu dukungan dari satu atau dua asisten untuk mobilisasi, review dan akomodasi yang sama di dalam ruang bawah tanah. Sama seperti perwalian dan pengawasan personil terutama pada malam hari. Ketiga, Anda memerlukan anggaran promosi yang sangat penting untuk mempublikasikan bisnis Anda dan bahwa orang dapat mulai untuk mengunjungi.



Manfaat Bisnis
  • Tidak perlu untuk berinvestasi dalam produk dan menerima konsinyasi
  • Tidak perlu untuk menawarkan jaminan karena produk yang dijual "seperti yang terlihat"
  • Tidak perlu pembayaran barang sebagai pembeli akan mengambil produk ke gudang dan pembeli menarik diri dari itu.
  • Tidak perlu berurusan dengan pemasok
  • Tidak perlu melakukan pengumpulan kerja karena pembayaran tunai instan dan teratur
  • Pembayaran untuk layanan seperti air dan listrik yang minimal
Cara Menghasilkan Pendapatan?
mekanik penting adalah untuk menerima konsinyasi furnitur untuk dijual kembali. Harga dasar ditentukan oleh pemilik (penjual) dan untuk ini Anda dapat menghitung harga akhir menambahkan antara 20% sampai 40% sebagaimana diizinkan oleh kualitas dan status. 's persediaan furnitur terintegrasi ke dalam ruang bawah tanah bagi publik untuk dapat melihat dan akhirnya tawar-menawar harga. Dalam kasus ini, jika pelanggan (pembeli) tawar-menawar, Anda hanya berkomunikasi dengan pemilik dan Anda meminta kemungkinan permintaan pemohon downgrade.Jika pemilik dapat mengambil rebate, maka furnitur tersebut dijual dengan harga lebih rendah dengan tetap menjaga margin atau bahkan menurunkan agak sama jika Anda ingin mendorong penjualan langsung. Contoh (harga dalam US $) Mereka membawa santapan dilengkapi melalui penggunaan dalam kondisi baik di mana pemilik ingin menerima $ 800. Anda menambahkan 30% ke harga jual maka akan menjadi $ 1040. Beberapa hari kemudian seorang pelanggan tertarik dan meminta Anda ingin membeli tetapi memiliki hanya $ 900. Jadi segera Anda berkomunikasi dengan pemilik dan membuatnya tahu bahwa permintaan klien pengurangan dan saya mengusulkan kita meninggalkan $ 700 bahkan memiliki margin yang wajar. Pemilik menerima dan menjual untuk $ 900 furnishing. Klien Anda akan mendapatkan $ 700 per menyingkirkan layak furnitur dan Anda bisa saku Anda $ 200. Bahkan jika pemilik tidak diberikan atau telah meminta sedikit lebih, Anda akan memiliki cukup ruang untuk bernegosiasi dan memenangkan apa yang Anda anggap komisi yang baik untuk pekerjaan Anda. Sejak itu biaya pengiriman atau pengiriman dikenakan secara terpisah dan dibayar oleh pembeli. Target Pasar dasarnya jenis usaha difokuskan pada segmen pasar menengah-tinggi dan yang secara teratur bekerja dengan baik furnitur atau barang rumah tangga dalam kondisi baik , mengapa orang-orang di segmen ini yang memiliki kemampuan untuk membayar untuk jenis furnitur. Layanan Tambahan Beberapa layanan yang bisa Anda tawarkan sebagai nilai tambah bagi pelanggan Anda (pembeli dan penjual) adalah:


  • Perbaikan dasar untuk peralatan
  • Retouching dan perbaikan pertukangan untuk mebel kayu
  • Barang dan rumah pengirima

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment