Pages

10 Rahasia untuk Membuat Brosur Efektif

Bookmark and Share
Jika Anda berpikir untuk mengirimkan brosur dan strategi penjualan untuk mencapai atau untuk mengumumkan produk atau jasa baru, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk memastikan respon yang baik. Setelah semua, ketika Anda menambahkan semua biaya pencetakan brosur - menulis, seni, fotografi, tipografi, pencetakan, dan biaya kirim surat - semakin banyak waktu Anda atau staf Anda curahkan untuk pengembangan, brosur sederhana dapat biaya hingga US $ 1 dollar.




Meski begitu, biaya bukanlah satu-satunya hal yang Anda perlu khawatir.Setiap bagian dari iklan yang Anda kirim meninggalkan kesan pada Andapelanggan potensial . Sampaikan kesan yang salah dapat berarti risiko kehilangan penjualan, pelanggan membakar dan membuang-buang uang Anda. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat Andapenjualan trefoil berhasil? Berikut adalah sepuluh penting rahasia untuk mengembangkan brosur yang efektif . 1. Memahami klien Anda Sebelum Anda menghabiskan waktu perencanaan brosur, hal pertama adalah memastikan bahwa Anda memahami pelanggan Anda. Mengapa mereka akan membeli produk Anda? Apa hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mereka? Apa masalah yang paling penting bahwa produk atau jasa Anda dapat memecahkan bagi mereka? Jika Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti ini, maka mulailah dengan bertanya. Bicaralah dengan vendor Anda. Berbicara dengan pelanggan.Gunakan jawaban Anda untuk memutuskan apa yang harus menyoroti manfaat brosur Anda. 2.Rencanakan brosur Anda dengan AIDA Tidak, kita sedang berbicara tentang bibi jauh.AIDA adalah singkatan dari Attention, Interest, Desire dan Action. Agar efektif, prospektus harus menarik perhatian, memiliki cukup berdampak untuk menangkap kepentingan prospek untuk membaca lebih lanjut, meningkatkan keinginan untuk produk atau layanan dan mendapatkan mereka untuk mengambil tindakan tertentu seperti membeli sekarang, panggilan atau janji. 3.Jangan pasang foto tempat Anda di sampul brosur Tentu Anda akan bangga dengan bangunan dan cara perusahaan Anda telah berkembang. Namun, pelanggan Anda tidak benar-benar peduli betapa bangganya Anda perusahaan Anda, atau seberapa besar bangunan Anda.Satu-satunya hal yang penting adalah jika produk Anda memenuhi kebutuhan Anda. Jangan buang ruang yang Anda gunakan untuk menjual produk Anda dan meyakinkan mereka untuk membeli sekarang. 4. Jual, jangan hanya mengatakan pelanggan Anda dan prospek tersebut sebenarnya tidak benar-benar tertarik pada perusahaan atau produk Anda. Mereka tertarik pada diri mereka sendiri dan dalam bisnis mereka sendiri. Untuk mendapatkan perhatian mereka, brosur harus fokus pada manfaat yang mereka akan menikmati ketika melakukan pembelian dengan Anda.Ingat, orang tidak membeli mesin penjawab merekam pesan. Mereka membeli mesin penjawab pernah melewatkan panggilan penting. 5. Gunakan header dan grafis yang audiens Anda tertarik pembaca adalah rata-rata kurang dari 5 detik untuk melihat sampul brosur dan memutuskan apakah atau tidak untuk membaca. Jika pemilik atau gambar pada sampul itu membosankan, penerima sedikit repot untuk membukanya. Misalnya, foto orang menonton presenter menulis di papan tulis dengan judul yang mengatakan: "Permainan dan strategi" , kemungkinan akan berakhir di keranjang sampah. Sementara foto yang menunjukkan seorang pengusaha dengan acungan jempol dengan timnya dan judul yang mengatakan: " Perintahkan tim Anda untuk menutup penjualan besar "jauh lebih mungkin untuk menarik perhatian.


6. Hal ini juga menyoroti manfaat pemegang leaflet batin
Setelah Anda telah menerima pamflet hal berikutnya prospek Anda akan lakukan adalah menelusuri berita utama di pedalaman. Gunakan pemegang ini untuk menjaga perhatian mereka, dan untuk terus teks yang menjelaskan produk Anda dan menawarkan. 7. Katakan kepada mereka dengan jelas apa yang ingin Anda lakukan setelah membaca teks Setelah Anda menangkap perhatian pelanggan pada produk yang Anda jual, Anda harus mengambil langkah berikutnya: memberitahu mereka apa yang harus dilakukan untuk mendapatkannya. Jangan berasumsi bahwa jika Anda hanya akan mendapatkan nomor Anda dan panggilan. Jika Anda tidak memberitahu mereka apa tindakan untuk mengambil, mereka dapat menghubungi nomor yang salah meminta penyedia perdagangan atau layanan lain bukan milikmu. 8. Beri mereka alasan untuk bertindak sekarang Jika tidak instas pembaca untuk bertindak sekarang, dan tidak diberikan alasan kuat untuk melakukannya, upaya untuk mendapatkan perhatian Anda, membangkitkan minat dan keinginan untuk menjadi sia-sia. Pelanggan hanya lolos ke hal berikutnya yang harus Anda lakukan dan melupakan Anda. Beberapa kesepakatan yang paling umum yang bekerja untuk pelanggan untuk membeli langsung adalah diskon khusus yang hanya berlaku sebelum tanggal tertentu atau hadiah gratis oleh pembelian sebelum tanggal tersebut. Strategi lain yang bekerja tanpa melibatkan diskon atau gratis lagi adalah kenyataan bahwa jumlah terbatas (jika mereka benar-benar), atau karena harga akan pergi berikutnya, dan seterusnya. 9. Hubungi Memfasilitasi Pastikan nama bisnis Anda dan nomor telepon yang mudah ditemukan di brosur.Sertakan jika mungkin nomor bebas pulsa 800, atau cara lain yang mudah bagi orang untuk mengambil tindakan yang ingin Anda lakukan. 10. Meminimalkan risiko Setelah Anda membangun keinginan untuk memiliki apa yang Anda jual, Anda masih bisa kehilangan penjualanjika pelanggan memiliki keprihatinan apapun tentang pembelian, dan Anda tidak tahu siapa Anda atau seberapa baik produk mungkin. Untuk mengurangi rasa takut klien, termasuk jaminan kepuasan atau uang Anda kembali. Lebih tips bisnis dan saran :

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment