Pages

10 Kunci untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru

Bookmark and Share

Jika ada aspek yang menentukan pengusaha, apakah berani yang sedang menunggangi startup atau melempar lini bisnis baru di sebuah perusahaan yang didirikan, adalah kemampuannya untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru dan di atas semua, untuk melangkah lebih jauh dan menempatkan bekerja untuk mengambil keuntungan ... tapi bagaimana? Apa pilihan yang ada?

Bagaimana kita dapat mengidentifikasi ide-ide untuk bisnis baru?

Seperti yang sering saya bekerja dengan pelanggan bertanya kepada saya bagaimana mereka dapat mengidentifikasi ide-ide bisnis dan peluang untuk membangun model ini inovatif semua setelah, saya memutuskan untuk mengkompilasi sumber utama untuk mengidentifikasi peluang-peluang baru yang ada dalam pengalaman saya:

PELANGGAN

 1.Mengidentifikasi kelompokpelanggan
nuevas oportunidadesDasar untuk penciptaan dan eksploitasi ceruk pelanggan adalah untuk mengidentifikasi kelompok pelanggan yang kebutuhannya hanya sebagian diselesaikan, yang berarti bahwa sementara mereka dapat menutupi dasar masalah Anda tidak senang dengan bagaimana mereka memenuhi kebutuhan spesifik mereka (berasal biasanya mereka adalah "suku" atau niche, seperti pelanggan yang sadar lingkungan, penggemar hewan peliharaan ... dll). Demikian pula ada pelanggan yang melihat pasokan pasar saat ini adalah "berlebihan" untuk apa yang mereka butuhkan, dan akan lebih bahagia dengan murah tapi dengan harga yang lebih baik (seperti dengan maskapai penerbangan biaya rendah)



2.Lokasi ketidakefisienan pasar

Artinya, pasar mencari aspek yang dapat ditingkatkan dan memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan lebih baik produk atau jasa mereka. Ini berarti misalnya meningkatkan informasi yang tersedia bagi klien untuk membuat keputusan yang lebih baik, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan produk atau jasa melalui akses yang lebih baik, untuk mengoptimalkan proses hubungan menjadi lebih cepat ... dll. Dengan kata lain, memperbaiki sesuatu di pasar yang menurut kami tidak bekerja cukup baik (misalnya, harga pembanding ada untuk memfasilitasi proses yang tidak efisien untuk klien mereka, mencari harga terbaik dari ratusan pilihan)

3. PASAR SEGMEN

Berkala ada segmen pelanggan baru, baik karena ada perubahan demografi (populasi meningkat tua, kelas sosial baru ... dll.) Atau hanya karena segmen yang tidak representatif menjadi penting (kelas tanpa akses ke produk-produk tertentu yang telah sangat meningkatkan kondisi ekonomi mereka dalam beberapa tahun terakhir) ... dan mengakui keberadaannya dan mendiskusikan kebutuhan khusus Anda biasanya titik awal yang baik untuk bisnis baru.

4.FRUSTRASI TESELESAIKAN

Ini mungkin salah satu elemen yang paling kuat untuk mengidentifikasi bisnis yang layak, dan saya tidak hanya dari "kebutuhan", tetapi aspek dalam kehidupan sehari-hari yang membuat pelanggan merasa frustasi berbicara (apa yang membedakan frustrasi butuhkan adalah tingkat intensitas, kemungkinan besar adalah bahwa pelanggan bersedia membayar). Jenis produk Hemorrhagic "aspirin", dan biasanya cara terbaik untuk mengidentifikasi frustrasi ini adalah melalui pengalaman pribadi atau dari seseorang yang dekat yang menderita frustrasi tersebut.

5.TEKNOLOGI ATAU PRODUK BARU

Salah satu pasar transformasi tercepat adalah munculnya teknologi baru ... karena jika kita melakukan analisis yang baik akan menemukan puluhan peluang yang mungkin menyertainya. Hal ini terjadi dengan produk seperti iPad (yang telah menyebabkan pendidikan penggunaan baru, kesehatan, hiburan atau profesional) atau teknologi GPS (navigasi bahwa di luar telah merevolusi dunia olahraga contoh).

6.HUKUM ATAU KEBIJAKAN

Penampilan (atau hilangnya) peraturan, undang-undang atau kebijakan biasanya kuman banyak produk dan layanan yang baik "paliatif" dan memfasilitasi adaptasi terhadap hukum baik merupakan produk vaksin melalui rekrutmen dapat menghindari penderitaan masa depan. Mereka harus sangat memperhatikan munculnya peraturan baru dan bereaksi sangat cepat sekali mereka memulai. Ratusan produk dan jasa yang digunakan agar sesuai dengan standar perlindungan data pribadi atau perubahan peraturan di bidang photovoltaics adalah contoh yang baik.

7.PRODUKSI PADA STRUKTUR BIAYA

Kadang-kadang, karena produksi skala besar dari jenis produk (seperti yang terjadi dengan komponen ponsel) dan murahnya sumber daya, atau adopsi teknologi baru atau pendekatan teknologi (misalnya penggunaan aplikasi "di awan"), ada situasi yang membuat produk layak atau jasa yang terpikirkan sementara waktu atau yang hanya memiliki akses segmen pasar yang lebih tinggi. Jenis peluang bisnis baru untuk mengubah non-pelanggan menjadi pelanggan.

8. HAMBATAN TRADISIONAL

Kita sering memiliki banyak ide di kepala saya yang kita tidak memberikan bahkan kedua karena pemahaman kita tentang dunia atau cara sesuatu bekerja sekarang membuat mereka unviable. Dalam rangka untuk realistis mengevaluasi dan melihat apakah hambatan tersebut adalah masalah dapat diatasi atau hanya sebuah tantangan biasanya bekerja mengajukan pertanyaan seperti "Jika Anda memiliki tongkat ajaib bagaimana memecahkan masalah ini?" Atau "Apa aturan didirikan di pasar atau industri yang baik 'karena jika' dan tidak ada pertanyaan? ".

9.VARIABELS KOMPETITIF SALAH DI PASAR JENUH

Kadang-kadang ketika kita bersaing di pasar jenuh (dicirikan bahwa klien hanya peduli tentang harga, bukan nilai ditambah fitur-fitur baru dan persaingan menjadi lebih intens) ide terbaik adalah memikirkan kembali jika kita "melawan" pertempuran yang tepat. Misalnya, dalam kasus pasar insulin semua laboratorium selama bertahun-tahun berkompetisi dalam faktor "% kemurnian" bagi pelanggan ketika produk itu sudah cukup baik, dan karena itu hanya khawatir tentang harga. Kemudian salah satu aktor, Lilly, ia menyarankan bahwa yang penting bukanlah kemurnian tetapi kenyamanan aplikasi, dan untuk tujuan ini dibuat pena diri-injeksi yang sangat difasilitasi penggunaan insulin.

10.ORANG YANG BEKERJA PADA SITUS LAIN

Akhirnya, ketika seseorang memberitahu saya bahwa mereka tidak memiliki ide bisnis selalu merekomendasikan perjalanan ... tidak hanya oleh fakta bahwa membuka pikiran dan menghadapkan Anda dengan lingkungan baru dan orang-orang, tetapi karena itu adalah umum untuk menemukan bahwa sesuatu yang berhasil di kota lain / negara / benua dapat bekerja di pasar Anda atau sebaliknya, sesuatu yang bekerja di pasar Anda untuk beroperasi di negara lain (seperti yang terjadi dengan munculnya churros di Cina)

Masing-masing poin atau strategi dapat membantu Anda mengidentifikasi peluang-peluang baru untuk membangun model bisnis yang inovatif ... tapi ingat bahwa apa yang Anda memutuskan adalah hanya sebuah ide "calon", Anda masih harus memvalidasi asumsi yang mendasari Anda ide, pergi ke luar, berbicara dengan pelanggan dan melihat apakah itu adalah sesuatu yang berharga, karena:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment