Home »Unlabelled » Kekukrangan besar yang ada di perusahaan
Kekukrangan besar yang ada di perusahaan
Banyak pengusaha tidak tahu kekurangan besar yang ada di perusahaan mereka.
Ini adalah yang paling umum:
1. Tingginya biaya untuk operasi
Mereka menggunakan pos biasa untuk mempromosikan penawaran mereka dan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Namun, seperti telah kita lihat, ini adalah cara yang terlalu mahal untuk melakukan bisnis, dan membuat anggaran Anda habis, pasti.
2. Tingkat konversi yang rendah
Mereka beriklan dengan maksud untuk menarik banyak prospek, tapi menjadi pelanggan hanya segelintir dari mereka. Mereka menghabiskan uang untuk iklan untuk menarik prospek baru untuk produk Anda. Setelah itu, menghabiskan lebih banyak waktu dan uang mencoba untuk mengubah calon pelanggan menjadi pelanggan, tetapi untuk semua prospek tersebut, hanya sebagian kecil akan disorot. Mereka yang membeli produk mereka, akan menjadi pelanggan. Mereka yang tidak membeli, akan hilang selamanya. Bukan cara yang paling cerdas untuk melakukan bisnis ...
3. Tidak ada bisnis yang berulang
Mereka yang tidak tahu subjek, memperlakukan pelanggan mereka seperti jaringan. Selain itu, dari sedikit prospek dibeli dan, karenanya, dapat dianggap sebagai klien, sebagian besar dari mereka akan menjadi "satu-waktu klien." Itu berarti bahwa setelah pembelian pertama, yang dilupakan oleh pengusaha, yang mulai membuat iklan baru, dengan biaya petugas, untuk kembali mencoba untuk mendapatkan prospek dan mengubah pelanggan.
Salah! Itu bukan cara untuk melakukan bisnis! Itulah cara yang paling efisien untuk meniup anggaran Anda dan kehilangan baju Anda!
Itulah "lama" cara melakukan bisnis.
Tapi sayangnya, sebagian besar perusahaan tidak tahu bahwa cara yang lebih baik untuk melakukannya. Itu berarti bahwa mereka yang memiliki kekurangan seperti pengetahuan, seolah-olah mereka melakukan bunuh diri keuangan.
Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa 4 dari 5 usaha baru hilang setelah 3 atau 4 tahun, jika tidak lebih cepat.
Cara "baru" dalam berbisnis
Bila Anda menggunakan pemasaran e-mail, karena kami akan memberitahu Anda di sini, Anda mungkin menghapus 3 cara "lama" cara melakukan bisnis.
Anda dapat menggantinya dengan teknik yang lebih murah, cepat seperti kilat, dan memukul dengan lebih prospek tahan dampak.
Menggunakan e-mail pemasaran bertanggung jawab, Anda bisa.
- Mengirim penawaran, update, dan tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dalam cara yang sangat ekonomis.
- Konversi untuk lebih banyak prospek menjadi pelanggan setia, dan tetap berhubungan dekat dengan mereka yang belum membeli.
- Menjual ke para pelanggan lagi dan lagi selama bertahun-tahun, tanpa harus menghabiskan lebih banyak uang, bukan penjualan mereka sekali dan kemudian meninggalkan mereka. Pedagang harus menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mendapatkan pelanggan baru, karena itu, bahwa uang dan waktu yang tidak boleh disia-siakan.
Sayangnya, paradigma baru untuk melakukan bisnis masih "rahasia", dan masih tahu banyak pedagang yang tidak beroperasi di Internet.
Ketika Anda belajar tentang cara "baru" dalam berbisnis, tahu bagaimana untuk memeras setiap sen terakhir dari setiap dolar investasi, daripada kehilangan dan membuang-buang itu, seperti yang mereka lakukan dalam kebanyakan bisnis.
Dan di sini tidak ada sedikitpun berlebihan! Ini adalah nyata. Kami telah melakukan, dan kita masih lakukan sekarang! Masih sangat sedikit promotor Pemasaran cukup pintar yang menggunakan teknik ini dan secara efektif memusnahkan imbalan finansial yang besar. Sebuah perusahaan besar melakukan hal yang sama. Tapi kebanyakan bisnis online dunia-baik besar maupun kecil, masih belum tahu potensi komersial dari email. Untungnya, Anda tidak akan menjadi salah satu dari mereka yang tidak tahu apa-apa.
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment