Home »Unlabelled » Ide Inovatif Vs ide diketahui apa yang lebih baik?
Ide Inovatif Vs ide diketahui apa yang lebih baik?
Sama seperti ada jutaan perusahaan di seluruh dunia, ada jutaan cara untuk membuat dan mengelola. Tugas penting, tapi tak kalah sulit, adalah untuk memilih orientasi manajemen yang paling sesuai dengan perusahaan Anda, dan bisa membuat Anda lebih banyak pendapatan sekali bertekad untuk melakukan.
Mungkin benar bahwa untuk memiliki kesempatan yang lebih baik sukses membutuhkan gairah untuk ide Anda, bukan hanya melihatnya sebagai uang, tetapi juga benar bahwa yang terakhir adalah tujuan akhir dari bisnis apapun, yaitu majikan Apa yang akan bisnis Anda hanya untuk kepentingan pelanggan, tanpa berpikir tentang situasi keuangan Anda?
Biarkan aku menjadi jelas: Saya sedang berbicara tentang amal, namun perusahaan komersial, yang seperti kita ketahui, adalah untuk-keuntungan. Oke, kembali ke apa yang menjadi perhatian kita kebanyakan, yang merupakan penciptaan sebuah perusahaan.
Kata pepatah bahwa "semua jalan menuju Roma". Namun, bayangkan bahwa di antara semua jalan menuju Roma, tidak ada jalan pintas, jalur darat dengan jalan yang baik dibuat, lainnya bergelombang. Ada juga rute melalui laut dan langit. Beberapa lebih cepat dari yang lain, beberapa lebih aman dan kurang stres dan sebagainya.
Dengan analisis pepatah ini, Anda harus tahu satu hal: ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengubah ide bisnis Anda menjadi perusahaan yang nyata dan solid. Anda pilih dari banyak rute dan memilih salah satu yang menurut Anda cocok untuk Anda, yaitu memilih jalan paling aman yang akan membawa kesuksesan (Dan mengapa tidak Keras jalan? Kurang melelahkan juga).
Secara umum, untuk berhasil dalam proyek dan tumbuh selama bertahun-tahun untuk membuatnya menjadi lebih dewasa, membutuhkan rencana manajemen yang baik, mengapa hal ini sangat penting ketika memulai bisnis. Keberhasilan acak lebih dari sebuah keajaiban, adalah jarang jelas.
Namun, untuk itu menjadi perusahaan manapun, Anda harus memiliki gagasan yang akan menjadi titik awal. Ide bisnis pada dasarnya dari dua jenis, yang dikenal dan inovatif.
Dikenal Idea
Adalah untuk menciptakan sebuah perusahaan yang menjual produk atau menyediakan jasa yang sudah umum di pasar. Dilihat dari jauh, jenis kegiatan ini adalah satu dengan risiko terendah (dibandingkan dengan ide yang inovatif, misalnya). Namun, tidak ada jaminan bahwa seperti suatu usaha akan berhasil, karena ada aspek lain dan parameter yang harus diperhitungkan.
Anda harus kreatif untuk bertahan hidup karena pesaing potensial memiliki senioritas asuransi lebih banyak dan pengalaman. Juga harus diperhatikan dalam pengelolaan dan pemasaran, jangan tertipu oleh betapa mudahnya mungkin tampak suatu kegiatan.
Selain di atas, Anda harus membedakan diri dari pesaing Anda mencapai potensi. Dan untuk melakukan itu, Anda harus menemukan unsur-unsur baru yang dapat meningkatkan layanan pelanggan atau produk Anda, dan membedakannya dari orang lain.
Hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui bagaimana untuk berinovasi dalam bisnis Anda, Anda berpikir Anda tidak puas dengan produk atau jasa Anda. Ini adalah latihan yang mengharuskan Anda untuk dimasukkan ke dalam sepatu pelanggan, dalam rangka untuk menemukan kemungkinan perubahan yang akan memiliki pengalaman yang lebih baik bagi pembeli dalam bisnis Anda.
Sebuah contoh sederhana ini: Misalkan Anda seorang penggemar cokelat dan selalu membawa setidaknya satu di saku baju atau tas. Masalahnya adalah bahwa menyatu dengan panas siang atau istirahat untuk menjadi ketat dengan obyek lain di saku atau tas.
Bagaimana kita bisa mengatasi masalah ini dengan cokelat? Sederhana, Anda harus menemukan formula untuk memecahkan masalah panas. Dengan kata lain, Anda harus memastikan bahwa Anda menawarkan chocolate bar di pasar lebih tahan terhadap panas. Terlepas dari apakah harga sedikit lebih tinggi dari kompetisi, ini "plus" pasti bisa meningkatkan penjualan Anda.
Ide Inovatif
Ini merupakan kebalikan dari kegiatan duniawi, dan Anda meningkatkan menawarkan layanan atau produk ke pasar yang belum ada. Lihatlah ke sekeliling: Apa yang perlu orang tahu bahwa pasar tidak memecahkan?
Biasanya ide-ide inovatif yang berisiko, dan harus didiskusikan dengan parameter realistis dan dipelajari dengan baik. Namun, ini melompat ke diketahui dapat membawa banyak manfaat. Apalagi, jika berhasil, produk atau jasa Anda akan membuat inovator bisnis Anda menikmati reputasi yang luar biasa.
Dalam kesimpulan, risiko tinggi = keuntungan besar atau kerugian besar. Anda bermain ganda atau tidak untuk memulai bisnis dengan cara ini. Tentu saja, "permainan" hanya metafora, karena seperti yang diharapkan, menciptakan sebuah perusahaan adalah lebih dari sebuah permainan tertentu.
Anda dapat menempatkan peluang dalam mendukung Anda, meminimalkan risiko, termasuk ide inovatif.
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment