Home »Unlabelled » Perubahan besar dalam dunia bisnis
Perubahan besar dalam dunia bisnis
Saat ini sudah banyak perubahan yang terjadi di dunia bisnis berikut 25 perubahan tersebut yang telah terjadi
1) Kami akan melihat secara online. Pencari kerja, yang menawarkan jaringan sosial semakin banyak digunakan. Tetapi fokus sekarang juga pada mesin pencari. Google memiliki 11 miliar query per bulan dan 226 juta yang terkait dengan pekerjaan.
2) Jangan pernah kehabisan tanda tangan elektronik. Sekarang ada sesuatu yang berguna, segera akan diperlukan bagi para profesional seperti untuk usaha kecil dan besar. Mengurangi biaya dan mempercepat bisnis.
3) Kurang mewah, lebih sehari-hari. Semangat zaman berubah, peninggian mewah untuk fokus pada keluarga kelas menengah. Pemasaran yang paling efektif dari merek akan dipandu untuk kehidupan sehari-hari mereka yang bekerja keras. Kurang gebyar, lebih memperhatikan kualitas, nilai dan daya tahan.
4) Pentingnya menjadi "istimewa". Menjadi unik tidak pernah begitu penting bagi perusahaan. Inilah yang menciptakan hubungan emosional dengan konsumen dan mendorong mereka untuk memilih produk mereka sendiri
5) Apa yang Membawa perangkat Anda sendiri: digunakan di kantor smartphone, tablet atau pribadi. Banyak perusahaan mengikuti tren ini dan bersiap-siap untuk "menyembuhkan" peralatan dan menjamin keselamatan karyawan.
6) Merek menjadi penerbit. Pada 2013, merek akan mulai membuat konten serius untuk meningkatkan kredibilitas mereka, untuk melanjutkan "percakapan" dengan "pelanggan" mereka dan tetap berada di pusat perhatian mereka. Akan ada beberapa bentuk: blog, buletin, sms. Konten akan menjadi alat untuk melakukan pemasaran sosial.
7) Pencarian menjadi sosial. Google + adalah itu sangat penting untuk memaksimalkan kehadiran di mesin pencari. Orang-orang di sana tetapi tidak menggunakannya. Jaringan sosial akan menjadi lebih dan lebih sosial pencarian dan media sosial akan membuat pencarian
8) Investasi tumbuh. Usaha kecil menghasilkan 50% dari pekerjaan tetapi memiliki akses ke 1% dari modal. Data ini Amerika dan mudah untuk berpikir bahwa di Italia bahkan "buruk". Untuk bisnis keluarga merupakan sumber penting baru sehingga dana yang membuka dengan pemungutan uang, crowfunding. Tidak hanya untuk Startups
9) Di sinilah generasi "sosial". Mereka akan memasuki pasar tenaga kerja kaum muda yang lahir pada tahun 1991 dan dibesarkan dengan bursa online (peer-to-peer) dan jaringan sosial. Tentu Preriranno perusahaan yang paling terlibat "sosial", atau sebagai calon untuk pekerjaan baik sebagai konsumen. Dari 2015 ini akan menjadi elemen perbedaan dan pembangunan.
10) mobile video yang akan meledak. Melebihi 50% dari trafik mobile: smartphone akan semakin menjadi alat untuk memiliki akses ke produk dan layanan kapan saja, di mana saja. Dan video akan menjadi akselerator pasar ini. Dan 'persuasif, menarik dan langsung. Siapa yang tidak memiliki video risiko strategi mobile kehilangan pangsa pasar.
11) Tahun karyawan. Dalam perusahaan telah lama diminta untuk berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit, menekankan pada hasil, dan tekanan yang menghancurkan orang. Bahkan manajer puncak mengakui bahwa model ini tidak berkelanjutan dan mencari cara-cara baru untuk melibatkan semua karyawan dan bukan hanya orang-orang dengan kinerja yang lebih tinggi. Di sisi lain karyawan juga merasa mereka ingin cara-cara inovatif untuk mengekspresikan potensi mereka. Kami memberikan bentuk yang tidak biasa dari kolaborasi.
12) Akan tumbuh penggunaan sensor. Microchip dalam pil untuk mengingatkan kita untuk tidak membawa mereka, di sensor sweater, chip kemasan biskuit. Dari kesehatan untuk pemasaran akan meningkatkan kehadiran dan agresivitas dari "cek" pada jarak
13) Pentingnya magang. Dengan kesulitan yang lulusan baru untuk mencari pekerjaan, magang akan semakin banyak kesempatan untuk memasuki pasar. Dan untuk perusahaan dengan alat untuk memilih bakat.
14) Dampak sebenarnya dari media sosial. Pada 2013, tidak lagi bicara cukup melalui Facebook & Co Perusahaan harus belajar untuk mendengarkan sebelum Anda menjawab, menggunakan nada percakapan dan non-institusional. Penting akan memahami jenis percakapan yang ingin Anda buka dengan "klien" mereka
15) Perbatasan pemasaran konten cukup beberapa gambar atau infographics tidak lagi. Kami memasuki era dell'intrattentimento dan konten yang bermanfaat, bahkan untuk perusahaan dan merek mereka. Siapa yang akan berinvestasi dalam video dan aliansi dengan penulis dan penulis untuk berkomunikasi dan membawa perhatian terhadap kegiatan digital mereka.
16) Usaha kecil pergi global. Perjalanan dunia dan Anda akan menemukan kesempatan untuk menjual sesuatu di mana saja. Bahkan jika Anda seorang bisnis kecil. Ini pergantian tahun 2013: e-commerce yang menghapus semua batas
17) Waspadalah terhadap "toko" selalu terbuka. Pembelian bergerak pada tahun 2012 lebih dari dua kali lipat, dan pertumbuhan tidak akan berhenti. Ini akan menjadi kebutuhan bagi perusahaan kecil mengusulkan sistem semakin mudah untuk membeli setiap saat melalui smartphone.
18) Seorang asisten belanja untuk semua. Smartphone yang akan membantu Anda menemukan produk baru, untuk memutuskan di mana dan bagaimana untuk membelinya. Dan bagaimana untuk membayar mereka.
19) Pilihan Generasi Y hijau. Perusahaan-perusahaan akan harus berurusan dengan perhatian konsumen baru untuk produk keberlanjutan dan daur ulang. Bahkan pada media sosial.
20) Jika bakat berteknologi tinggi menjadi sangat berharga. Di sektor teknologi hampir tidak ada pengangguran. Dan perusahaan akan harus bersaing untuk menaklukkan terbaik. Memutuskan cepat dan menawarkan sesuatu yang lebih.
21) Penekanan pada kesehatan akan terus berlanjut. Kesejahteraan tidak lagi menjadi ide yang baik akan menjadi yang paling dicari setelah produk mewah di tahun mendatang, sebagai simbol status. Akan dihargai perusahaan dan produk yang membantu Anda mendapatkannya.
22) Untuk setiap produk sendiri. Teknologi berkembang lebih murah, lebih cepat dan mendorong menuju kustomisasi ekstrim konvergensi produk, dari kasus-kasus untuk ponsel untuk permen. Yang akan menjadi ekspresi kepribadian
23) Dan bahkan lebih baik jika ... Mobile. Internet seperti yang kita tahu itu mungkin tidak lagi diperlukan. Dari meja ke mobil kita bawa selalu sama, asalkan ada dijamin untuk tetap terhubung.
Media 24) Sosial akan harus menunjukkan kenyamanan mereka. Saatnya untuk mengukur bisnis sosial. Berada di sana tidak akan cukup jika tidak ada ROI yang memadai (return on investment).
25) Data yang berisi masa depan. Big Data tidak hanya akan berfungsi untuk membantu penjualan. Pengelolaan informasi internal untuk sebuah perusahaan, melalui persimpangan dengan data eksternal, harus memungkinkan untuk memprediksi bagaimana mereka akan memindahkan pasar dan konsumen
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment