Dunia waralaba di seluruh Amerika Latin tumbuh pada tingkat yang sangat tinggi. Pertanyaan besar bagi mereka yang memiliki modal yang diperlukan adalah untuk mengetahui apa waralaba terbaik untuk berinvestasi.
Jika kita membuat penilaian terhadap pertumbuhan jenis bisnis 2001-2011, hasilnya sangat baik. Mereka bertanya-tanya apa waralaba terbaik dapat melihat data ini sebagai bukti kuat bahwa waralaba adalah jenis bisnis yang dapat memiliki manfaat besar dan kemudian mengidentifikasi sektor mencatat kinerja yang lebih baik. Secara keseluruhan, jumlah waralaba yang ada pasar Amerika Latin tumbuh sebesar 50%, meningkat menjadi lebih dari 47.090 unit selama periode ini.
Sehubungan dengan jumlah jaringan hadir di negara-negara seperti Meksiko, mereka bangkit 600-2031, pertumbuhan lebih dari 200%. Dengan jenis pertumbuhan yang alami bahwa penjualan waralaba juga telah melewati 25 miliar dolar yang merupakan sosok yang mengesankan. ini ringkasan singkat dari pertumbuhan keseluruhan waralaba di Amerika Latin menunjukkan bahwa jenis usaha ini memiliki keuntungan besar untuk setiap orang yang terlibat, waralaba, franchisor dan bahkan perekonomian negara. telah menunjukkan bahwa waralaba adalah bentuk investasi yang baik, sekarang pertanyaan besar adalah apa waralaba terbaik di pasar? . Salah satu indikator yang paling penting yang dapat menjawab pertanyaan ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi sektor yang memperoleh lebih. Pada 2012, misalnya, sektor kegiatan yang memiliki omset tertinggi, dengan nilai US $ 24.048.000 adalah layanan komersial. Yang terbaik kedua adalah sektor pangan, dengan nilai 17.499.000 dolar. Mengenai persentase pertumbuhan tertinggi dalam pendapatan antara tahun 2011 dan 2012, harus disebutkan sebagai menuju hotel dan perusahaan pariwisata dengan 85,8%, diikuti oleh industri furnitur, dekorasi dan hadiah, dengan pertumbuhan 35%. Sektor ini pertumbuhan yang luar biasa Perhotelan dan Pariwisata dibenarkan oleh fakta bahwa investor Amerika telah menyadari potensi kegiatan di sektor ini, ketika berkembang disistem waralaba . Brasil adalah negara lain yang telah sukses dengan waralaba terutama dalam aspek pariwisata di mana ia memiliki masuknya tahunan besar wisatawan dan sebagian besar rantai internasional mencari mereka tahu negara asal mereka . Jadi ini adalah sebuah industri di mana Anda dapat menemukan beberapa waralaba terbaik untuk berinvestasi. Namun, pada saat yang sama adalah industri yang merupakan risiko tertentu, terutama di daerah yang dipengaruhi oleh musim yang juga memerlukan sejumlah besar investasi. Untuk menemukan waralaba terbaik dengan resiko minimal harus, terlebih dahulu mencari sebuah perusahaan yang sesuai dengan daerah di mana Anda berniat untuk mengejar aktivitas. Data statistik dapat menjadi indikator yang baik dan memberikan bantuan tetapi jika Anda ingin menerapkan waralaba dalam suatu daerah tidak memiliki aliran konstan wisatawan, dan ingin berinvestasi dalam Perhotelan dan Pariwisata, yang pasti tidak akan menjadi pilihan yang baik. Setelah Anda menemukan area bisnisyang sesuai dengan wilayah Anda harus membuat studi menyeluruh tentang pasar , untuk mengetahui apa yang pelanggan inginkan. 's penting bahwa Anda membayar satu jenis produk atau jasa yang ingin pelanggan dan bersedia membayar untuk itu. Hanya kemudian dapat mengurangi risiko penolakan oleh pelanggan. Untuk semua alasan ini, waralaba terbaik dengan penurunan risiko sangat tergantung pada daerah dan jenis pelanggan target. Penelitian semua yang Anda dapat tentang apa yang terbaik meskipun, berikut adalah beberapa contoh.
Yang terbaik waralaba dengan kehadiran yang lebih di Amerika Latin .
Waralaba dengan kehadiran yang lebih besar di negara-negara kami adalah McDonald, dengan lebih dari 3.300 unit yang beroperasi pada kecepatan penuh diikuti oleh Burger King, dan lain-lain.Seperti Anda juga dapat melihat sektor industri yang paling relevan sangat beragam. A sehingga Anda dapat pilih waralaba terbaik tanpa menimbulkan risiko tinggi dan menginformasikan Anda menghadiri beberapa konvensi, pameran dagang dan seminar yang diadakan dengan tema waralaba, dan terlihat di antara mereka yang sesuai dengan realitas daerah yang Anda inginkan menganalisa dan mengimplementasikan kasus per kasus
Jika kita membuat penilaian terhadap pertumbuhan jenis bisnis 2001-2011, hasilnya sangat baik. Mereka bertanya-tanya apa waralaba terbaik dapat melihat data ini sebagai bukti kuat bahwa waralaba adalah jenis bisnis yang dapat memiliki manfaat besar dan kemudian mengidentifikasi sektor mencatat kinerja yang lebih baik. Secara keseluruhan, jumlah waralaba yang ada pasar Amerika Latin tumbuh sebesar 50%, meningkat menjadi lebih dari 47.090 unit selama periode ini.
Sehubungan dengan jumlah jaringan hadir di negara-negara seperti Meksiko, mereka bangkit 600-2031, pertumbuhan lebih dari 200%. Dengan jenis pertumbuhan yang alami bahwa penjualan waralaba juga telah melewati 25 miliar dolar yang merupakan sosok yang mengesankan. ini ringkasan singkat dari pertumbuhan keseluruhan waralaba di Amerika Latin menunjukkan bahwa jenis usaha ini memiliki keuntungan besar untuk setiap orang yang terlibat, waralaba, franchisor dan bahkan perekonomian negara. telah menunjukkan bahwa waralaba adalah bentuk investasi yang baik, sekarang pertanyaan besar adalah apa waralaba terbaik di pasar? . Salah satu indikator yang paling penting yang dapat menjawab pertanyaan ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi sektor yang memperoleh lebih. Pada 2012, misalnya, sektor kegiatan yang memiliki omset tertinggi, dengan nilai US $ 24.048.000 adalah layanan komersial. Yang terbaik kedua adalah sektor pangan, dengan nilai 17.499.000 dolar. Mengenai persentase pertumbuhan tertinggi dalam pendapatan antara tahun 2011 dan 2012, harus disebutkan sebagai menuju hotel dan perusahaan pariwisata dengan 85,8%, diikuti oleh industri furnitur, dekorasi dan hadiah, dengan pertumbuhan 35%. Sektor ini pertumbuhan yang luar biasa Perhotelan dan Pariwisata dibenarkan oleh fakta bahwa investor Amerika telah menyadari potensi kegiatan di sektor ini, ketika berkembang disistem waralaba . Brasil adalah negara lain yang telah sukses dengan waralaba terutama dalam aspek pariwisata di mana ia memiliki masuknya tahunan besar wisatawan dan sebagian besar rantai internasional mencari mereka tahu negara asal mereka . Jadi ini adalah sebuah industri di mana Anda dapat menemukan beberapa waralaba terbaik untuk berinvestasi. Namun, pada saat yang sama adalah industri yang merupakan risiko tertentu, terutama di daerah yang dipengaruhi oleh musim yang juga memerlukan sejumlah besar investasi. Untuk menemukan waralaba terbaik dengan resiko minimal harus, terlebih dahulu mencari sebuah perusahaan yang sesuai dengan daerah di mana Anda berniat untuk mengejar aktivitas. Data statistik dapat menjadi indikator yang baik dan memberikan bantuan tetapi jika Anda ingin menerapkan waralaba dalam suatu daerah tidak memiliki aliran konstan wisatawan, dan ingin berinvestasi dalam Perhotelan dan Pariwisata, yang pasti tidak akan menjadi pilihan yang baik. Setelah Anda menemukan area bisnisyang sesuai dengan wilayah Anda harus membuat studi menyeluruh tentang pasar , untuk mengetahui apa yang pelanggan inginkan. 's penting bahwa Anda membayar satu jenis produk atau jasa yang ingin pelanggan dan bersedia membayar untuk itu. Hanya kemudian dapat mengurangi risiko penolakan oleh pelanggan. Untuk semua alasan ini, waralaba terbaik dengan penurunan risiko sangat tergantung pada daerah dan jenis pelanggan target. Penelitian semua yang Anda dapat tentang apa yang terbaik meskipun, berikut adalah beberapa contoh.
Yang terbaik waralaba dengan kehadiran yang lebih di Amerika Latin .
Waralaba dengan kehadiran yang lebih besar di negara-negara kami adalah McDonald, dengan lebih dari 3.300 unit yang beroperasi pada kecepatan penuh diikuti oleh Burger King, dan lain-lain.Seperti Anda juga dapat melihat sektor industri yang paling relevan sangat beragam. A sehingga Anda dapat pilih waralaba terbaik tanpa menimbulkan risiko tinggi dan menginformasikan Anda menghadiri beberapa konvensi, pameran dagang dan seminar yang diadakan dengan tema waralaba, dan terlihat di antara mereka yang sesuai dengan realitas daerah yang Anda inginkan menganalisa dan mengimplementasikan kasus per kasus
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment