Home »Unlabelled » Sebagai Proyek Kepercayaan Bisnis
Sebagai Proyek Kepercayaan Bisnis
Apakah Anda sedang menarik calon investor atau melakukan presentasi di sebuah rapat staf, Anda harus memproyeksikan kepercayaan diri. Keyakinan diri-Nya menunjukkan orang lain yang percaya pada ide-ide bisnis mereka dan membantu Anda menjual secara efektif.
Entah bagaimana, presentasi ide lebih penting daripada ide itu sendiri. Energi emosional lebih penting daripada konten. Investor ingin berinvestasi pada orang, bukan untuk berinvestasi dalam ide-ide. Pelajari cara untuk menyampaikan kepercayaan harus dilakukan dengan konsisten.
Misalnya, jika Anda berbicara tentang fitur yang paling menarik dari produk Anda, ekspresinya harus besar, suara aktif dan berkomitmen untuk tubuhnya. Memiliki kepedulian dan melihat ke bawah terlihat tidak sinkron dan tentu saja, hal ini tidak memberikan kepercayaan kepada investor.
Konsistensi adalah kemampuan untuk benar-benar percaya pada apa yang Anda katakan. Ini adalah masalah yang berkomitmen penuh untuk pesan mereka secara emosional dan intelektual. Keyakinan ini mungkin sulit untuk mengumpulkan pada presentasi berisiko tinggi, tetapi Anda dapat belajar untuk melakukan dengan kehendak dan praktek sederhana.
4 tips berikut untuk membantu Anda merasa lebih aman:
1. Lihat video uji
Lihat kinerja mereka adalah cara termudah untuk mengenali apa yang perlu perbaikan. Analisis Video menunjukkan Anda ketika Anda tidak sepenuhnya konsisten.
Menganalisis momen yang tampak aneh atau tidak meyakinkan. Catatan jika Anda memutuskan kontak mata, dan memantau antusiasme dalam suara dan tubuhnya. Cobalah untuk mengingat apa yang ia pikirkan atau rasakan di paling lemah dan untuk menjawab pertanyaan atau masalah, ini akan membantu Anda bergerak di luar mereka.
2. Cetak emosi
Ketika Anda memberikan presentasi ide, mudah untuk kehilangan gairah untuk menjelaskan rincian. Untuk tampil percaya diri, tinggal jauh dari slide power point atau catatan. Presentasi harus datang dari kegembiraan. Hal ini jauh lebih efektif presentasi bisnis jika orang mendengar dia berbicara dari hati, dan melihat ada surat diproyeksikan di dinding.
Anda dapat menggunakan ilustrasi atau gambar jika perlu, tapi semua yang Anda dapat mengekspresikan antusiasme Anda secara lisan dan memberikan lebih baik jangan seperti itu.
Bayangkan bahwa Anda berada di sebuah bar dan mencoba untuk memberitahu teman apa yang perusahaan Anda dan apa yang layak. Tampilkan keyakinan dan kepercayaan dalam produk, yang tampaknya energi emosional lebih aman dan mengilhami orang lain untuk percaya pada apa yang Anda lakukan.
3. Membuat pencocokan emosi dan bahasa tubuh
Gerakan ini sangat penting, terutama ketika mencoba untuk meyakinkan orang lain. Gerakan fisik yang merespon pesan Anda menarik perhatian orang lain lebih efektif dan membuatnya tampak jauh lebih meyakinkan.
Ketika membuat presentasi, telah melibatkan wajahnya, tangan dan tubuh untuk membantu Anda berkomunikasi titik. Jika Anda senang, Anda dapat berjalan atau membuat gerakan besar. Atau, jika Anda menjelaskan masalah, cemberut nada yang lebih serius akan ideal. Harus ada perubahan sebagai berbicara ini tentang emosi yang berbeda.
4. Aku bertindak tanpa ragu-ragu
Ketika berbicara dengan orang lain, tampaknya menentukan adalah sangat penting, yaitu orang-orang terpercaya menunjukkan tidak ragu-ragu antara keputusan untuk bertindak dan tindakan. Keraguan membuat gerakan kurang cairan dan mengungkapkan kurangnya kepercayaan.
Praktek bertindak dalam satu gerakan fluida dan kagum dirinya di saat-saat keraguan atau ragu-ragu. Tanyakan pada diri Anda, apa hal terburuk yang bisa terjadi jika saya melakukan ini? Atau apa itu yang membuat saya tidak aman? Menjawab pertanyaan ini akan membantu Anda mengatasi pemesanan Anda.
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment