Pages

Memulai Rencana Bisnis Untuk Perusahaan Anda

Bookmark and Share


 Perencanaan penting bagi Anda untuk menentukan langkah-langkah yang ingin mengambil dalam membangun bisnis Anda. Ingat bahwa di atas semua rencana bisnis harus ditulis tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk calon investor yang ingin memperoleh atau berinvestasi di perusahaan Anda.

Jangan melihat perencanaan sebagai sesuatu yang keras. Ini harus ditulis secara sadar, dan harus menjadi rencana yang memiliki fleksibilitas untuk diubah dari waktu ke waktu. Seperti setiap pengusaha berpengalaman tahu, ide-ide awal sebuah perusahaan harus mampu beradaptasi dengan keadaan.


Jika Anda menempatkan air ke dalam cangkir, menjadi cangkir, jika Anda menempatkan air ke dalam botol itu menjadi botol. Air dapat mengalir atau dapat crash. Ini sikap yang sama yang Anda miliki dengan rencana bisnis awal Anda. Sebelum membuat rencana bisnis yang Anda harus tahu bahwa ini harus mencakup rincian berikut:

1. Jelaskan tujuan dari proyek
Langkah pertama dalam membuat bisnis Anda sukses rencana adalah untuk menjelaskan apa yang akan Anda lakukan dengan itu. Setelah semua, apa nilai investasi Anda? Membuat sebuah proyek, yang seharusnya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Bagian pertama adalah ringkasan singkat dari apa yang akan ditulis pada seluruh rencana dan harus memuat:
Membenarkan mengapa harus pelanggan akan mempertimbangkan tawaran Anda
Jelaskan dalam beberapa kata, apa pesaing utama Anda
Jelaskan mengapa pasar kebutuhan proyek Anda. Untuk lebih meyakinkan, jika Anda dapat menulis angka untuk mendukung proyek Anda.
Beradaptasi angka-angka ini dalam konteks saat ini
Apakah itu prediksi? Memperluas apa yang Anda ketahui tentang pasar dan bagaimana hal itu akan mengembangkan
Pada bagian ini, Anda dapat menerjemahkan misi perusahaan Anda. Jika Anda menjual buku, misalnya, misi Anda akan menjual buku dengan harga yang relatif rendah yang membuat membeli buku untuk semua kelas. Pada dasarnya, Anda harus menjawab pertanyaan sederhana ini: apa tujuan mendirikan bisnis Anda?
2. Analisis SWOT
Ini adalah salah satu poin yang paling penting. Membuat analisis SWOT menyiratkan bahwa Anda tahu tidak hanya bisnis Anda, tetapi juga pesaing Anda dan pasar. Singkatnya, dapat dikatakan bahwa analisis SWOT adalah teknik yang membantu Anda memvisualisasikan beberapa fitur penting tentang bisnis Anda untuk memberikan lebih penting untuk daerah yang paling membutuhkan:
Kekuatan: Ini adalah di mana Anda mendefinisikan semua kualitas dan kekuatan bisnis Anda. Pikirkan apa yang akan Anda tawarkan ke pasar atau apa yang Anda lakukan lebih baik daripada pesaing Anda untuk mencapai kesimpulan yang memuaskan.
Peluang: Di sini Anda dapat menemukan kekurangan yang ada di pasar dan Anda dapat menjelajahi. Di latar belakang, adalah untuk mewujudkan apa yang orang inginkan dan apa yang Anda lakukan salah untuk menggunakannya.
Kelemahan: Seperti dalam bisnis apapun, Anda juga memiliki kelemahan. Pikirkan Anda menyisihkan yang perlu perbaikan dan daftar di sini.
Ancaman: Ini adalah bagian yang dapat dimanfaatkan oleh para pesaing Anda. Jika Anda memiliki situs web kurang terstruktur, misalnya, hal ini dapat menjadi titik dimanfaatkan oleh lawan Anda sehingga mereka dapat mencuri pangsa pasar.
3. Bagaimana administrarás uang Anda?
Semua langkah di atas adalah penting, tetapi mereka apa-apa jika Anda tidak dapat menemukan cara yang efektif untuk menghasilkan pendapatan. Jika Anda bekerja sebagai freelancer, ada solusi cepat: pelanggan. Mereka akan menjadi sumber utama monetisasi dan tanpa mereka tidak ada bisnis lepas.

Namun, analisis Anda tentang bagaimana untuk membuat uang harus pergi lebih jauh. Pertimbangkan hal berikut:
Anda perlu tahu bagaimana Anda akan mendapatkan pelanggan. Penggunaan jaringan sosial. Situs yang Anda gunakan untuk mengirim barang atau jasa kepada pelanggan Anda. Siapa yang akan menjadi pelanggan pertama Anda.

Bahkan jika Anda bekerja secara independen, Anda perlu tahu bagaimana penagihan Anda akan bekerja baik menggunakan perangkat lunak atau manual sementara.

Ketika Anda menentukan bagaimana Anda akan mendapatkan uang, juga penting untuk menempatkan isu-isu lain di atas meja sebagai fakta bahwa Anda berpikir tentang bentuk lain dari monetisasi luar biasa bentuk yang dikenal.

4. Penerima

Hal ini penting untuk menentukan target audiens Anda dari awal. Perlu tahu apa jenis klien yang Anda miliki dan apa yang mereka akan membeli sebagian besar produk Anda (pria atau wanita), usia, tingkat pendidikan atau kelas sosial apa. Informasi ini sangat penting bagi investor.

5. Dampak Sosial Ekonomi
Ketika membuat rencana bisnis, Anda juga harus memperhitungkan dampak sosial-ekonomi yang akan menghasilkan. Artinya, apa yang akan masyarakat akan terpengaruh dengan proyek ini? Bisa juga untuk memperbaiki kondisi daerah di mana incursionarás dengan perusahaan Anda, menawarkan produk atau layanan yang lebih baik, misalnya.

Dan Anda mungkin juga ingin menciptakan lapangan kerja di masa depan ketika bisnis Anda tumbuh. Ketika membuat rencana bisnis Anda menjelaskan bagaimana hal itu akan mengubah dunia di sekitar Anda. Hal ini juga sangat penting bagi investor atau meminjam uang dari bank.

6. Analisis Kompetitif
Berikut adalah salah satu poin yang akan membawa lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena sebagai judul mengatakan, pada tahap ini Anda akan melihat bagaimana pasar dan menemukan bahwa Anda bisa "mencuri" untuk menarik pelanggan untuk bisnis Anda. Anda harus melakukan penyelidikan menyeluruh.

Cari di Google, bertanya kepada pemasok, dilihat di koran atau memeriksa jaringan sosial dan jangan lupa Anda juga harus menyadari pesaing tidak langsung Anda. Misalnya, jika Anda ingin membuat website yang memiliki sebagai tema utamanya ekonomi, situs yang berbicara secara eksklusif di ceruk ini tidak hanya pesaing Anda. Blog dan surat kabar umum yang juga menangani program-program ekonomi atau televisi tentang topik ini juga pesaing Anda, tetapi melakukannya secara tidak langsung.

7. Marketing Mix
Juga dikenal sebagai 'Empat P', bauran pemasaran adalah formula yang dibuat oleh Jerome McCharty dan yang prinsip adalah analisis varian pasar yang terjadi antara Anda dan pelanggan Anda. Pada dasarnya, mereka semua saling berhubungan dan memiliki dampak besar pada bisnis Anda. Mari kita lihat bagaimana mereka harus dianalisis:
Produk: Pada titik ini, Anda harus menjelaskan produk Anda dengan cara yang menarik. Ini adalah ringkasan singkat dari konsep yang telah berkembang di sini.
Harga: Mohon dijelaskan dari awal apa kebijakan harga Anda dan apa diskon yang Anda ingin lakukan untuk bersaing.
Plaza: Di sini, Anda melepaskan cara, tempat dan produk atau layanan akan ditawarkan kepada pelanggan.
Promosi: Semua tugas promosi yang akan digunakan untuk mempublikasikan produk Anda. Pada dasarnya, bagaimana Anda dampak dengan apa yang Anda jual.
8. Sumber Daya Manusia diperlukan
Tergantung pada ukuran dan karakteristik bisnis Anda, Anda mungkin tidak membutuhkan modal manusia yang besar pada awalnya untuk bekerja. Hal ini penting untuk menentukan terlebih dahulu berapa banyak orang akan bekerja dalam bisnis Anda jika diperlukan, yang harus kualitas profesional mereka dan apa tagihan upah.

Saya menyarankan Anda untuk merawat titik ini dan biarkan terakhir jika mungkin, terutama jika itu adalah bisnis pertama Anda, karena Anda akan memiliki sedikit gagasan tentang tanggung jawab dan pembayaran yang diperlukan oleh Negara yang mungkin melibatkan biaya tidak dipertimbangkan. Selalu menempatkan nilai yang lebih tinggi dari yang dipertimbangkan sehingga Anda tidak mengalami kejutan nanti.

9. Menetapkan batas waktu untuk pengembalian investasi
Segala sesuatu yang terjadi di sekitar datang sekitar dan uang yang diinvestasikan dengan sendirinya tidak harus menjadi pengecualian. Mengatur waktu Anda ingin uang Anda diinvestasikan dalam proyek tersebut dapat dipulihkan.

Proyek rencana Anda cukup hingga Anda menyelesaikan ROI, yaitu, sampai perusahaan Anda mencapai titik impas, yang merupakan keadaan di mana proyek beroperasi hanya untuk menutupi biaya dan mulai menghasilkan keuntungan. Ingat waktu itu sering dapat waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan, terutama jika Anda telah mengikuti pinjaman bank untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Seperti yang Anda lihat, ini adalah langkah penting untuk melakukan rencana bisnis dasar. Dengan cara ini Anda dapat menjawab beberapa pertanyaan untuk membentuk dan menentukan ide-ide yang baik dari apa yang diperlukan untuk membumbui proyek bisnis Anda.

Saya selalu menyarankan Anda membuat rencana Anda sebelum melanjutkan dengan ide bisnis. Hal ini membantu untuk mengklarifikasi ide-ide, untuk menyortir rencana dan, di atas semua, untuk meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment